Mengenaskan..!! Posting 2 Tahun Sekali


menulis-blogMengenaskan..!! mungkin itu kata-kata yang terlintas saat membuka Blog ini, ungakapan lebay gak sih? setelah lama tidak pulang kembali ke blog ini ternyata terkahir saya posting tahun 2015, meskipun secara hitungan bulan belum sampai 24 bulan untuk genap dua tahun, tapi tahunnya berhenti ditahun 2015 šŸ˜¦

Rasanya gersang sekali blog ini, mungkin bagi yang masuk ke Ā tulisan terbaru saya iniĀ terlintas pertanyaan kemana saja Mpunya Blog boesta.wordpress.com? itupun kalau ada yang peduli, ah sepertinya tidak ada yang peduli šŸ˜€ orang pemilik blognya saja tidak peduli. hehehe

Sebenarnya bukan tidak peduli, tapi hanya terlupakan saja, (sama saja ya :D)

Ok biarpun tidak ada yang bertanya mungkin saya sendiri yang memberi jawaban, atas pertanyaan yang tidak ditanyakan.

Backsound klik

Ok jawabannya adalah, ternyata saya measih belum bisa mempertahankan Konsistensi menulis Blog, menyedihkan sekali sepertinya teringat jelas diingatan bagaimana awal-awal membuat blog, sekitar tahun 2008 awal-awal masuk kuliah, sempat bongkar pasang tulisan, bongkar pasang Niche diblog yang sama dan akhirnya kembali terbengkalai.

Melalui tulisan ini, saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada para pembaca yang entah sengaja atau tidak sengaja terdampar di blog ini, maaf saya telat membaca komentar pertanyaan yang ditinggalkan tapi tidak ada jawaban dari saya karena saya sangat jarang memantau blog ini dan mohon doakan saya supaya konsisten menulis dan bisa memberikan tulisan yang bermanfaat untuk orang yang membaca blog ini.

Terimakasih.

 

 

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Pribadi saya, Silakan Tinggalkan Komentar anda.

