Mempunyai Keluarga Baru


Akhirnya setelah vakum menulis blog beberapa minggu ini, terima kasih buat teman-teman Blogger yang sudah berkunjung selama saya tidak menjenguk dasbor blog ini, jad berasa punya utang kalau sudah dikunjungi tapi tidak berkunjung balik ke blog sahabat semua. mungkin sebelum melanjutkan posting saya, saya mau minta maaf dulu.. πŸ˜€ *maaaf maaaf maaaf*

beberapa hari ini saya disibukkan dengan jualan saya diinternet yang perlahan-lahan alhamdulillah sudah meghasilkan beberapa transaksi, kalau ada yang berminat bisa mampir ke Toko saya Sepatu Futsal MurahΒ atau FACEBOOK Saya, Eh Kok jadi Promo sih.. πŸ˜€

Lanjut membicarakan tentang keluarga baru saya, mungkin lebih cocok di bilang Peliharaan tapi saya menganggapnya keluarga baru saya, ya apalagi kalau bukan KUCING KAMPUNG, pernah saya posting disini.Β rasanya binatang imut ini sudah memikat hati saya sejak saya masih kecil dibesarkan dalam keluarga pecinta mamalia yang sebagian orang menganggap sebagai binatang pemalas.

Beberapa hari yang lalu ketika saya sedang menjemur baju di depan rumah terdengar suara anak kucing yang mengeong terus, dan sumber suaranya dari belakang rumah kebetulan belakang rumah adalah jalan umum dan hanya ada kebun ntah milik siapa, setelah saya cari ternyata 2 ekor anak kucing yang saya sendiri mengira sudah mau mati karena napasnya tersengal-sengal karena kepanasan, bergegas saya ambil dan saya bawa 2 kucing malang tersebut, meskipun malas rasanya mau memegangnya karena tampangnya yang kusut dan kurus sekali, setelah sampai dirumah langsung saya beri minum dan saya kasih roti akhirnya mereka mau makan juga. berikut penampakan kucing tersebut.

cara merawat Kucing kampung

Kucing kampung

rencana saya mau saya mandikan dan saya kasih makan biar cepat gemuk tapi sayang sorenya hilang karena menurut penjelasan tetangga kucingnya sudah diambil anak-anak TPA dan sekarang ntah dibawa kemana dan bagaimana nasibnya. (gagal lagi Punya Kucing)

Tapi teryata setelah gagal memelihara kucing diatas, dapat lagi kucing baru, berawal dari kemarin saya melihat anak tetangga sebut saja Trouble Maker Β namanya, ya karena nakalnya membuat jiwa anak-anak saya timbul kalau bertemu pengen ngajak berantem rasanya. hahahaha.

Ya si Trouble Maker ini membawa sebuah kardus dan diangkut diatas mobil-mobilannya diikuti si Nyiu, siapa Nyiu? saya sudah pernah posting Nyiu DisiniΒ saya pikir kenapa nurut sekali nyiu sama si trouble maker ini kemana-mana diikutin, akhirya saya datangi dan saya lihat isi kardus tersebut. OMG..!!! ternyata isinya 3 ekor anak kucing yang sedang gemetaran karena kedinginan dalam kardus basah kebetulan kemarin sehabis hujan. berikut penampakan anak kucing tersebut

Anak Kucing kampung Lucu

anak kucing kampung yang kedinginan

Setelah sempat saya foto menggunakan Hp saya, langsung saya bawa kerumah tentu saja masih dengan si Trouble Maker yang mengikuti saya, setelah saya ambilkan kardus baru dari dalam rumah masih saja si Trouble Maker ini melanjutkan aksinya untuk memainkan anak kucing tersebut, hingga akhirnya tetangga sebelah rumah tidak tahan dengan aksinya meminta saya untuk memasukkan ke dalam rumah saja dan menyuruh si Trouble maker ini untuk pulang kerumahnya, akhirnya dia pulang juga dan saya jadi pemenangnya.. \(*.*)/

setelah saya bawa kerumah anak-anak kucing itu sudah mulai tenang dan saya punya kucing lagi.\(*.*)/

Berikut ini sebagian penampakan kucing saya yang baru. πŸ˜€

Anak Kucing Lucu

Nyiu da 3 anaknya

Anak Kucing Kampung Lucu

Gak Boleh diintip :p

Anak Kucing Kampung Lucu

Tempat Baru..

Anak Kucing Kampung Lucu

Gak Boleh diintip :p

Anak Kucing Kampung Lucu

Lucuuu

Anak Kucing Kampung Lucu

Penasaran sama Kamera

Anak Kucing Kampung Lucu

Lucuuu

Anak Kucing Kampung Lucu

Lucuuu

Anak Kucing Kampung Lucu

Say hellooo

Anak Kucing Kampung Lucu

Lucuuuu

Anak Kucing Kampung Lucu

Masih Pengenalan πŸ˜€

Anak Kucing Kampung Lucu

Mencoba Keluar sengaja tidak saya bantu biar kuat πŸ˜€ Anak Kucing Kampung Lucu

Mencoba Keluar sengaja tidak saya bantu biar kuat πŸ˜€

Anak Kucing Kampung Lucu

Mencoba Keluar sengaja tidak saya bantu biar kuat πŸ˜€

Anak Kucing Kampung Lucu

Mencoba Keluar sengaja tidak saya bantu biar kuat πŸ˜€

Sekilas tentang Nyiu : Nyiu ini kucing betina induk dari ketiga kucing mungil diatas, kucing yang berkeliaran di lingkungan saya tapi gak ada yang punya, mendatangi semua rumah kalau sedang lapar dan menghilang setelah kenyang, sekarang sudah menetap dirumah saya. dan saya mau ke rumah pak RT dulu, mau lapor kalau ada keluarga baru dirumah saya. Hahahaha.

Ketiga kucing diatas belum ada namanya, Mungkin teman-teman ada yang mau memberi ide nama buat kucing-kucing diatas? πŸ˜€

4 comments on “Mempunyai Keluarga Baru

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Pribadi saya, Silakan Tinggalkan Komentar anda.

