Tangan Menulis Mata Terpejam.


Tangan menulis mata terpejam, mungkin ini aktifitas rutin beberapa hari ini, entahlah ini hanya emosi sesaat atau memang akan menjadi jalan saya, berniat sekali membuat sebuah toko online dengan tujuan suatu saat nanti ada “Seseorang” yang akan menjalankannya dan saya hanya mendampinginya karena pekerjaan yang ada di dunia nyata juga bisa menghabiskan waktu saya, ya masih ada waktu untuk membangun website tersebut karena beberapa minggu lagi “seseorang” itu hadir Β dan semoga semua sudah selesai tepat pada waktunya, Dan yang lebih banyak saya lakukan saat ini Mulai (kembali) menjelajah blog-blog yang bertemakan seo dengan harapan bisa ikut bersaing dengan toko online lainnya.

Terkadang kurang tidur karena harus memasukkan gambar-gambar yang akan saya pajang ditoko, dan rasanya Β kantuk itu semakin terakumulasi membuat mata saya begitu berat seperti seorang rentenir yang meminjamkan uangnya kepada si miskin yang selalu menagih beserta bunga nya tanpa ada rasa kasihan, begitupun mata saya yang terkadang sulit sekali diajak kompromi, selalu ingin memejamkan mata tidak pada tempatnya, aaaaaakh..!!! saya bosan dengan aktifitas ini.

Tapi ini belum dimulai, teringat tulisan di blog tentang belajar memulai bisnis online,

Jangan malas, dunia maya tidak menerima seorang pemalas begitupun di dunia nyata.

Super sekali, saya Β harus mengalahkan rasa malas itu, memupuk kembali semangat meski sesaat memang butuh istirahat, butuh refreshing, dan yang pasti juga harus sabar karena Website yang masih baru butuh banyak polesan, butuh banyak perjuangan.

Semangat..!!!!

Lalu cermin itupun kembali masuk dimasukkan ke dalam Tas.

πŸ˜€

17 comments on “Tangan Menulis Mata Terpejam.

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Pribadi saya, Silakan Tinggalkan Komentar anda.

