Ingatkah Kamu, Semoga Kau Ingat Selalu


Ingatkah kamu…?

Saat pertama kali kunyatakan cintaku padamu,? Saat itu umur kita belum cukup dewasa untuk membicarakan cinta.

Ingatkah kamu…?

Saat Kujadikan kau Pacarku, tapi tak kupedulikan dirimu? Saat itu aku terlalu malu untuk menghadapimu.

Ingatkah kamu…?

Saat kau Putuskan aku karena ketidak pedulianku padamu? Saat itu aku menangis tersedu-sedu dihadapan kawan-kawanku.

Ingatkah kamu…?

Saat kita terpisah karena menempuh pendidikan yang berbeda? Saat itu aku hanya berharap suatu saat kita bisa bertemu.

Ingatkah kamu…?

Saat pertama kali kuterima surat darimu disekolahku? Nafasku tersengal, keringatku bercucuran, saat berlari tak sabar membuka surat itu.

Ingatkah kamu…?

Saat aku berbohong mengenai surat yang belum kukirimkan padamu? Saat itu aku terlalu takut mengecewakanmu karena surat masih ditanganku.

Ingatkah kamu…?

Saat kembali kunyatakan cintaku padamu, saat itu harapanku kembali seperti saat pertama kali mencintaimu.

Ingatkah kamu…?

Sms cinta yang kukirimkan padamu? “Dengan disaksikan hujan, didalam rumah kaca, diatas kolam tanpa air dan ikan maukah kau jadi pacarku? Untuk yang kedua kali dan semoga menjadi yang terakhir kali” itulah pesan cintaku padamu.

Ingatkah kamu…?

Apa jawabanmu malam itu?  ”Ya aku mau”, Meskipun kita sudah 3 tahun tidak bertemu.

Ingatkah kamu…?

Saat kita kembali berjumpa setelah 4 Tahun tak bertemu, saat itu aku berfikir betapa manis kini dirimu.

Ingatkah kamu…?

Dimana kita bertemu siang itu? Diatas kapal dan terasa  begitu cepat 2 jam berlalu, dan kaupun kembali  meninggalkanku.

Ingatkah kamu…?

Berapa Kali kita tak sepaham dalam perdebatan?, tapi  kita mampu melewati semua itu.

Ingatkah kamu…?

Saat kubawa orang tuaku untuk meminangmu bulan lalu? Itulah babak baru kisah cintaku denganmu.

Semoga kau ingat selalu…

Tak lama lagi hati kita menyatu, tanpa batas ruang dan waktu.

 Semoga kau ingat selalu…

Untuk selalu menerima dan melengkapi segala kekuranganku

 Semoga kau ingat selalu…

Bahwa ini bukanlah akhir cerita cinta, melainkan langkah nyata  kehidupan yang sebenarnya.

 Semoga kau ingat selalu…

Long Distance

Tulisan ini diikut sertakan dalam Giveaway-Wedding annivesarry ke 6.

9 comments on “Ingatkah Kamu, Semoga Kau Ingat Selalu

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Pribadi saya, Silakan Tinggalkan Komentar anda.

