Tidak Sabar + Tidak Ikhlas


debatEntah Kenapa aku sedang Ingin menulis, ingin kembali Mengisi Lembar-lembar kosong di Blog ini,  sejenak meluangkan waktu untuk menulis, melupakan sejenak semua penat, mungkin terlalu banyak pikiran ini bekerja dengan tidak diimbangi dengan tindakan yang dilakukan, gerak yang terbatas, dukungan yang hilang atau memang tidak ada dari awal, Terlalu pedih dengan Statement yang makin memperkeruh keadaan yang memang sudah keruh karena perbedaan sisi pandang.

Terkadang terlalu Muak dengan keadaan seperti ini, Ingin Berontak, terkadang terlintas ingin mati, astaghfirullah.. *Kalungan Tasbih*

Sampai Pikirankupun asyik dengan Obrolannya sendiri, karena tak ada tempat lagi untuk berbagi. *Nangis Darah*

Hei Boesta,.!! Ini Cobaan masih terlalu ringan, masih banyak cobaan yang lebih berat menunggumu didepan sana, Ibarat Berlayar,  Kamu belum menaiki perahu itu, menginjak tangganyapun kamu belum, bagaimana kamu bisa mengeluh seperti itu, masih banyak badai dan gelombang  yang akan kamu hadapi didepan sana, ingat untuk berlayar kamu butuh rekan untuk membantumu sampai pada tujuanmu.

Itulah celoteh pikiranku yang beradu argumen dengan sisi lain yang tak kalah hebat dalam mempertahankan argumennya dalam Otakku.

Dan akhirnya teringat sebuah Quote yang sangat sederhana tapi terkadang sangat sulit untuk diterapkan ketika Amarah yang sudah menguasai diri mengalahkan Logika dan menutup pintu hati.

Bukanlah Kesabaran Jika masih mempunyai batas

dan

Bukanlah Keikhlasan jika masih merasakan sakit..

Semoga kami didekatkan dengan dua Sifat diatas. Amin..

Iklan

3 comments on “Tidak Sabar + Tidak Ikhlas

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Pribadi saya, Silakan Tinggalkan Komentar anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s