Cara Cek Quota Pemakaian Internet Unlimited XL


Cara Cek Quota XLSebenarnya saya malas utuk menulis ini, karena nanti di kira iklan dari XL tapi malam ini saya ingin sekedar berbagi informasi yang menurut saya cukup bermanfaat untuk sekedar tahu saja bagaimana cara mengetahui Quota pada paket internet XL karena saat ini saya menggunakan paket XL Unlimited 3 Bulan dengan batas pemakaian wajar 1GB perbulan.

meskipun unlimited tapi tetap saja di batasi hanya 1GB dengan kecepatan normal, apabila quota sudah tercapai maka kecepatan internet akan turun menjadi hanya 64Kbps/sec.. hmmm ini akan terasa sangat membosankan pastinya, apabila quota belum tercapai saya akui untuk kecepatan browsing sangat memuaskan karena saya menggunakan paket Promo 3GB/3bulan dengan harga Rp 50.000 saja.

OK untuk mengecek Quota sudah tercapai atau belum sangatlah mudah kita tinggal masuk ke website resmi XL http://123.xl.co.id maka otomatis akan muncul rincian dari pemakaian kita selama 1 bulan terakhir, dibawah ini saya berikan screen shootnya agar lebih jelas.

cara cek quota internet unlimited xl

internet unlimited xl

dari screen shoot diatas kita dapat langsung mengetahui

1. No kartu XL kita yang ada pada modem

2. Saldo pulsa yag tersisa pada kartu XL kita

3. Masa aktif dari kartu XL kita

4. Jumlah pemakaian internet selama 1 Bulan terakhir.

Semoga bermanfaat..:)

3 comments on “Cara Cek Quota Pemakaian Internet Unlimited XL

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Pribadi saya, Silakan Tinggalkan Komentar anda.

