Pengalaman Tes di PT. PLN (Persero)


Pertama-tama saya ucapkan Puji Syukur kehadirat Allah Swt, karena telah membuka pintu rezeki untuk saya,karena hari ini telah keluar hasil wawancara Tes PLN hasil nya menyatakan saya lulus dan dinyatakan berhak untuk ikut DIKLAT PRAJABATAN, saya sangat bersyukur sekali. ( terima kasih ya Allah)

untuk teman-teman yang menemukan Blog saya dan berharap mendapat informasi tentang bagaimana tes di PLN, saya mohon maaf sekali karena saat ini saya belum bisa memposting pengalaman saya saat ikut tes di PLN, karena tulisan ini hanya ungkapan rasa syukur dan kegembiraan saya karena saya lolos seleksi wawancara, tapi saya janji pada diri saya sendiri akan memposting tentang tes PLN untuk memotivasi teman-teman yang sedang atau ingin tes di PLN.

Untuk saat ini mungkin saya hanya bisa membantu lewat Chat bila ada yang ingin tanya-tanya pengalaman tesnya bagaimana. hehehe…:D

YM : friday_night1987 saya selalu online dengan mode invisible.

(Terima kasih ya Allah..)

(update : baru saja saya mengucapkan syukur sudah ada pengunjung blog yang memaki saya karena merasa terjebak dengan blog saya, never mind mungkin pengunjung ini tidak membaca apa yang saya tulis..:) )

2 comments on “Pengalaman Tes di PT. PLN (Persero)

  1. Ping-balik: Pengalaman Tes GAT di PT.PLN (Persero) | Informasi Seputar Dunia Internet

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Pribadi saya, Silakan Tinggalkan Komentar anda.

