Download Mozilla Firefox V.4 Terbaru


Setelah Beberapa hari ini saya memaksa Browser Mozilla untuk terus bekerja extra time, akhirnya mengalami crash juga, mulai dari mulai melambatnya loading data dari internet, juga memberikan respon yang sangat lambat saat hendak berpindah dari satu tab ke tab yang lain. benar-benar menjadi Browser yang paling menyebalkan, karna kejadian itu saya berinisiatif untuk mecari pengganti dengan mencari browser yang baru, langsung saja saya berlabuh di situs resmi milik Mozilla untuk mendownload..

sekarang Mozilla telah meluncurkan mozilla versi 4, ini merupakan pengembangan dari versi terdahulu yaitu Mozilla versi 3.6, untuk saat ini mozilla versi 4 masih dalam tahap beta belum Dirilis dalam versi Finalnya, menurut penjelasan pada situs resminya mozilla versi 4 ini memiliki banyak kelebihan pada fiturnya, dibanding pendahulunya Mozilla firefox versi 3.6 diantaranya,
memiliki interface atau tampilan yang lebih ramping, tab yang bisa di di masukan dalam kelompok masing-masing, perbedaan tampilan dibanding dengan Mozilla yang terdahulu adalah letak Tab yang berada di atas address bar kalau dibandingkan Mozilla versi 4 lebih mirip dengan Browser milik google yaitu Google crhome.. kelebiha lain dari mozilla versi 4 ini sekarang suport pada CSS3.

Ini merupakan Suatu kabar gembira bagi pecinta browser mozilla, ditengah makin maraknya persaingan antar Pengembang browser Seperti Internet Explorer yang semakin ditinggalkan para pengguna internet dan browser-browser lain yang semakin baik dalam memberikan layanan dalam melakukan Browsing.

Ingin mencoba mozilla Versi 4 dan tahu lebih banyak tentang browser yang satu ini Silakan Download DiSINI

Iklan

One comment on “Download Mozilla Firefox V.4 Terbaru

  1. Ping-balik: Mengatasi Kinerja Browser Mozilla Firefox Yang Makin Lambat « Informasi Seputar Dunia Internet

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Pribadi saya, Silakan Tinggalkan Komentar anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s