Cara meningkatkan Traffic Blog


Blog saya ini termasuk masih baru dan belum banyak postingan, tapi Blog ini mengalahkan Blog saya yang satunya saat saya gunakan keyword BOESTA di Google, Ini membuktikan bahwa Program Autosurfing yang saya ikuti memang benar-benar bekerja… Oya blog saya yang lain ada disini..


Ternyata Ngeblog tidak hanya sekedar menulis kalau ingin di baca orang lain kita harus mampu menampilkan blog kita di halaman Google, selain itu kita memang harus rajin-rajin Blogwalking dan mengirim Blog kita ke Directory selain untuk meningkatkan traffic juga dapat memper erat tali silaturahmi sesama Blogger..

tapi untuk lebih membantu dalam meninggikan traffic di google silakan daftar dan coba jalankan Autosurfing ini, Kelebihannya kita gratis daftar lumayankan untuk newbie yang ingin Blognya mempunya traffic tinggi…

anda lihat stats hit pada sidebar blog ini, sebelum saya pasang baru sekitar 900 hit dan dalam beberapa hari langsung meningkat menjadi 1500an hit…. mantab,,,,,

Silakan daftar dan Coba DISINI

6 comments on “Cara meningkatkan Traffic Blog

  1. saya juga ikutan begini mas cuma ada kelemahannya nggak kedetect visitornya ama alexa, kalau ama google analytic ya kedetect

    • Trimakasih pak atas infonya… tapi meski tidak kedetect di alexa gpp lah slma masih ke detect di google analytic selama masih gratis…. hehehe…

  2. sama blog saya juga baru dari bulan juni hehe..
    saya mah yang penting nulis dan di baca orang syukur2 bermanfaat 🙂
    paling cuma BW aja buat nambah temen juga buat silaturahmi..
    ayo semangat postingnya..

    • Makasih Sudah berkunjung mbak… Blogging memang tergantung niatnya untuk apa mbak…:) kalau Untuk komersil Pasti Urusan Traffic jadi Lebih Utama…:)

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Pribadi saya, Silakan Tinggalkan Komentar anda.

