Akhirnya Kami Putuskan Untuk Mematikan Televisi

Hidup tanpa Tv

Hidup tanpa TV Dirumah?? Mungkin gak ya? sebenarnya kalau mau menulis apa keuntungan menonaktifkan TV yang lebih sering saya tonton semenjak saya mulai sekolah dulu,rasanya terlalu dini, takut kemakan omongan sendiri kalau kata orang sekarang ya..:D sebenarnya keputusan kami, (saya dan istri) untuk menonaktifkan TV diambil secara instan tanpa pikir panjang hanya melalui Diskusi kecil dan diambilah kesepakatan.. MULAI SEKARANG GAK USAH LAGI NYALAIN TV..!!!

Baca lebih lanjut

Huruf Hijaiyah Satu Persatu Untuk Anak Dan Balita

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh..

Selamat siang teman, setelah 2 tahun Vakum tidak menulis satupun di blog wordpress hari ini Kumat lagi dan menggebu gebu sekali ingin kembali menulis, akhirnya saya putuskan saja buat berbagi cerita mengenai anak saya yang semakin hari tanpa terasa sudah beranjak dari mulai bayi yang baru lahir dan sekarang tau tau sudah 21 Bulan, begitu cepat waktu berjalan ya, terakhir nulis diblog ini anak saya belum lahir, eee sekarang sudah 21 bulan, sudah semakin lincah, semakin cerewet dan sudah harus menyiapkan ekstra kesabaran untuk pertanyaan-pertanyaan konyolnya, pertanyaan konyol seperti.

Baca lebih lanjut

Mempunyai Keluarga Baru

Akhirnya setelah vakum menulis blog beberapa minggu ini, terima kasih buat teman-teman Blogger yang sudah berkunjung selama saya tidak menjenguk dasbor blog ini, jad berasa punya utang kalau sudah dikunjungi tapi tidak berkunjung balik ke blog sahabat semua. mungkin sebelum melanjutkan posting saya, saya mau minta maaf dulu..😀 *maaaf maaaf maaaf*

beberapa hari ini saya disibukkan dengan jualan saya diinternet yang perlahan-lahan alhamdulillah sudah meghasilkan beberapa transaksi, kalau ada yang berminat bisa mampir ke Toko saya Sepatu Futsal Murah atau FACEBOOK Saya, Eh Kok jadi Promo sih..😀

Baca lebih lanjut

Tangan Menulis Mata Terpejam.

Tangan menulis mata terpejam, mungkin ini aktifitas rutin beberapa hari ini, entahlah ini hanya emosi sesaat atau memang akan menjadi jalan saya, berniat sekali membuat sebuah toko online dengan tujuan suatu saat nanti ada “Seseorang” yang akan menjalankannya dan saya hanya mendampinginya karena pekerjaan yang ada di dunia nyata juga bisa menghabiskan waktu saya, ya masih ada waktu untuk membangun website tersebut karena beberapa minggu lagi “seseorang” itu hadir  dan semoga semua sudah selesai tepat pada waktunya, Dan yang lebih banyak saya lakukan saat ini Mulai (kembali) menjelajah blog-blog yang bertemakan seo dengan harapan bisa ikut bersaing dengan toko online lainnya.

Baca lebih lanjut

Aku Mulai Berjalan, Mengejar Mimpi.

Haaaaaaaa, Akhirnya bisa kembali duduk di belakang dasbor, Bukan dasbor mobil yang bisa membawaku kemana-mana, karena aku tidak punya mobil, tapi dasbor WordPress yang membawa Imajinasiku berkeliling, meninggalkan catatan Kecil melalui jari ini, setelah beberapa hari Sok Sibuk atau menyibukan diri aku juga sulit membedakan karena yang kukerjakan bukan hal yang terlalu penting tapi membuatku sibuk sendiri.😀

Baca lebih lanjut

Berbagi Bantal.

Waktu Menunjukkan pukul sepuluh malam dan mata semakin tidak bersahabat dengan keadaan, seakan-akan menarik kelopaknya sambil berteriak, “istirahatkan aku, Istirahatkan aku..!!” mungkin seperti itu bila mata ini bisa berbicara.

Aku gapai remot Tv yang sedari tadi tergeletak diatas meja dan saatnya memasang timer untuk mematikan tv, karena dirumah sendirian jadi harus ada yang menemani sebelum tidur, dan membiarkan tv menyala sedikit lebih lama  adalah solusi untuk mengantar tidur setiap malamnya.

Baca lebih lanjut

Dia Seorang Guru Di Pelosok Negeri Ini.

Setelah beberapa hari  saya matikan Jejaring sosial saya, karena sesuatu hal, sebenarnya ingin lebih lama menonaktifkan akun tersebut agar jari saya lebih terjaga dari statment yang menyinggung dan dibaca banyak orang saat saya sedang tidak suka dan mengungkapkannya dijejaring sosial, tapi setelah saya pikir-pikir kenapa tidak cara berpikir saya saja untuk berkomitment bahwa jejaring sosial itu hanya untuk hiburan saja dan bukan untuk mengeluarkan statment yang dapat menyinggung seseorang tentunya, Jari saya terjaga dan perasaan orang lainpun juga terjaga.🙂

Baca lebih lanjut